Bagi sebagian orang masa kini, internet telah menjadi salah satu kebutuhan yang termasuk kategori pokok. Pasalnya, internet dapat membantu seseorang untuk menyelesaikan tugas & pekerjaan mereka, terutama mereka yang berkecimpung di dunia bisnis & online. Disamping itu, internet juga dapat dijadikan media hiburan setelah lelah beraktivitas agan & sista dapat bermain game, mendengarkan musik, streaming menonton film membaca komik maupun media hiburan lainya yang membutuhkan jaringan internet.

Karena kebutuhan internet sangat penting, kini semakin banyak masyarakat di Indonesia yang memilih memasang sambungan internet wifi sendiri di rumah atau di kantor. Dengan beberapa alasan tersebut Bolt mengeluarkan produk baru BOLT HOME internet wifi unlimited tanpa batas kuota & tanpa fup.

























Bolt menjelaskan bahwa kehadiran paket pascabayar Bolt Home Unlimited dilandasi oleh cukup banyak pelanggan yang merasa kualitas sinyal 4G milik Bolt kurang maksimal saat mereka berada di dalam rumah.
“50 persen pelanggan kita datang dari pengguna rumahan, tapi Bolt memang terkendala keterbatasan sinyal sehingga tidak maksimal di dalam rumah,” kata Billy Abe, Chief Product Officer Bolt 4G Ultra LTE dalam acara peluncuran yang digelar di Jakarta.
Karena itu, dalam paket ini disertakan perangkat khusus berupa antena outdoor yang akan dipasangkan di rumah pelanggan untuk memberikan tranmisi yang kuat. Bolt mengklaim, dengan antena outdoor internetan di dalam rumah menjadi lebih stabil.

Harga antena outdoor atau disebut juga outdoor CPE tersebut cukup mahal, yakni sekitar 2,5 juta rupiah. Untungnya, perangkat ini akan dipinjamkan secara gratis tanpa tambahan biaya apapun selama berlangganan.

Paket Bolt Home Unlimited ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp249.000 per bulan dengan kecepatan 8 Mbps untuk saat ini Bolt Home sedang ada promo free biaya instalasi pemasangan sampai 30 November 2017 jadi agan & cukup membayar biaya langganan perbulan'y saja sudah bisa  & dapat menikmati layanan internet wifi Bolt Home untuk 1 keluarga di rumah. Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar pilihan paket Bolt Home Unlimited:



Perlu diketahui bahwa sistem tanpa kuota yang diberikan Bolt benar-benar true unlimited, tanpa batas tertentu yang akan menurunkan kecepatan. Meski begitu, penggunaan untuk mengakses Torrent dan VPN sangat dibatasi kecepatannya.Tidak hanya paket internet wifi unlimited tanpa batas kuota & FUP Bolt Home juga Bolt Home juga mengeluarkan paket + parabola tv kabel Big Tv 69 Channel hanya dengan menambah Rp 100.000 saja






Komentar